Bolot Jadi Cawali Tangerang Selatan

Kran demokrasi yang dibuka seluas-luasnya nampaknya tak disia-siakan oleh parabolot artis di republik ini. Tak terkecuali Bolot yang mengikuti jejak rekan-rekannya untuk terjun di dunia politik. Komedian yang terkenal dengan peran budeg-nya ini maju dalam bursa pemilihan walikota Tangerang Selatan.

Ia maju sebagai cawali independen. Ia mengaku sampai saat ini belum ada pihak parpol yang melakukan kontak politik dengannya. Namun hal itu tidak menyurutkan langkahnya untuk maju dalam pilwali Tangerang Selatan pada bulan Oktober mendatang.

Tiga kecamatan yaitu Ciputat, Pamulang dan Serpong pun ia klaim sebagai basisnya.

Ketika disinggung mengenai pesaingnya, ia hanya berujar enteng “menang atau kalah saya siap menerimanya, tetapi kita lihat saja siapa yang paling tenar”.

Kita berharap andaikan Bang Bolot terpilih sebagai walikota nantinya, ia bisa mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat Tangerang Selatan. Dan bukannya tetap dengan peran yang selama ini ia mainkan yang banyak ditiru oleh banyak pejabat di republik ini. Semoga.

Dirangkum dari berbagai sumber. Sumber foto:kompas.com

2 thoughts on “Bolot Jadi Cawali Tangerang Selatan

    1. iloveespresso Penulis Tulisan

      yah semoga ketika benar-benar jadi walikota nantinya tidak lagi memainkan peran yang selama ini beliau mainkan. amin. survey? ya nanti saya coba.

Komentar ditutup.